clipwhiz

de Nature

Obat ambeien luar untuk ibu hamil

Obat ambeien luar untuk ibu hamil ~ Wasir atau ambeien merupakan penyakit yang biasa menyerang ibu hamil terutama pada usia kandungan 6 bulan. Hal ini karena sebelum terjadi kehamilan sudah terjadi gejala hemoroid. Hemoroid inilah yang menyebabkan terjadinya ambeien atau wasir. Lalu taukan anda tentang penyakit ini?

Ambeien/Wasir Ibu Hamil

obat ambeien ibu hamil, obat wasir ibu hamil, obat ambeien untuk ibu hamil dan menyusui
Wasir atau ambeien adalah pembengkakan yang terjadi di pembuluh darah vena(di daerah sekitar anus). Peradangan di dalam atau luar anus ini terjadi karena sulitnya proses pembuangan “sampah” metabolisme. dan akan bertambah repot labi bila anda mengalami penyakit ini saat kondisi hamil.
Wasir juga bisa menyebabkan pendarahan ini karena adanya peregangan ketika mengejan inilah yang kadang-kadang menyebabkan pecahnya pembuluh-pembuluh darah di sekitar anus.

Penyebab Wasir Ibu Hamil

Berikut adalah beberapa faktor yang menyebabkan wasir saat hamil:

Perubahan hormon dalam tubuh

Selama masa kehamilan, kadar hormon progesteron meningkat untuk memperkuat atau menahan janin di dalam rahim. Di waktu yang sama, hormon tersebut menghambat gerak peristaltik otot pencernaan yang diperlukan agar perjalanan makanan dari saluran pencernaan hingga saluran pembuangan berjalan lancar.

Ukuran janin yang kian besar

Akibatnya, seringkali janin mendesak sejumlah pembuluh darah di sekitar perut dan panggul. Darah yang meningkat, baik volume maupun alirannya, jadi terhambat.

Sembelit.

Bisa terjadi karena asupan zat besi yang cukup tinggi selama hamil. Tentu saja zat besi penting untuk calon ibu agar terhindar dari risiko anemia. Tetapi pada sebagian calon ibu, ini menyebabkan kesulitan buang air besar hingga akhirnya terjadi wasir.

Beban yang ditanggung ibu hamil.

Beban janin dan dirinya sendiri menyebabkan lambung dan rahim saling berhimpitan, sehingga dorongan sedikit saja pada bagian anus akan menyebabkan pembuluh darah di sekitarnya pecah lantas menjadi wasir. Tak jarang peredaran zat makanan pun terhambat hingga akhirnya ibu hamil sulit buang air.

Gerakan fisik terutama bagian perut (abdominal) yang terbatas selama hamil. Ini juga salah satu penyebab kerja usus jadi “malas”.

Apa saja bahaya wasir yang mungkin terjadi pada ibu hamil.

Berikut adalah kemungkinan bahaya wasir:

Membuat Ibu Hamil Beresiko untuk Melahirkan Normal

Mengapa hal ini termasuk bahaya dari ambeien pada ibu hamil ? Ya, karena ketika ibu hamil akan melahirkan dan saat itu juga mengidap ambeien, maka sangat rentan sekali untuk melakukan cara melahirkan yang normal. Dan tentu saja jalan pintasnya adalah dengan melakukan operasi caesar.

Mengganggu Janin dalam Kandungan

Hal ini terjadi karena ketidaknyamanan ibu hamil ketika mengalami ambeien. Tentu saja ibu hamil merasa sangat sakit dan terkadang merasa lemas. Reaksi ibu hamil inilah yang nantinya juga mempengaruhi kondisi janin dalam kandungan.

Dapat Menyebabkan Pendarahan

Maksud di sini adalah ketika persalinan nanti kemungkinan terbesar bagi ibu hamil yang mengidap ambeien adalah dapat menyebabkan pendarahan. Hal ini terkadi karena ketika mengejan pada proses melahirkan. Dan hal yang harus dilakukan adalah mengoperasi untuk pemotongan wasir/ambeien tersebut. Namun yang perlu diketahui adalah bawha operasi pemotongan wasir setelah melahirkan sangat menyakitkan.

Keselamatan pada Saat Proses Persalinan

Hal inilah yang perlu dikhawatirkan oleh ibu hamil yang mengidap ambeien dan hampir mendekati proses melahirkan. Keselamatan dalam persalinan harus diperhatikan. Mulai dari kondisi sang ibu dan juga tim medis yang membantu proses persalinan. Karena terkadang bisa saja terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. Maka dari itu ibu hamil yang menderita ambeien pastikan memilih cara melahirkan dengan operasi cesar demi keselamatan sang bayi.

Menghambat BAB

Jaringan yang terdapat dalam anus dapat mengontrol BAB. Namun apabila sudah terjangkit ambeien maka proses BABnya akan terganggu dan ini sangat mengganggu ibu hamil yang usia kandungannya diatas 6-7 bulan.

Tingkat stadium pada penyakit wasir

Stadium 1: Mulai terjadi pembesaran vena di anus. Ukurannya masih kecil sehingga biasanya belum menimbulkan gejala apapun. Baru bisa terdeteksi ketika diperiksa dengan endoskopi. Namun terkadang sudah mulai menimbulkan rasa tidak nyaman saat buang air besar (BAB).
Stadium 2: Pembesaran vena sudah mulai dapat teraba, bisa keluar dari anus dan masuk kembali secara spontan, namun belum ada pendarahan. Terkadang terjadi infeksi yang mengakibatkan rasa panas dan gatal di anus. Kemungkinan rasa panas meningkat saat duduk terlalu lama dan BAB.
Stadium 3: Pembesaran vena lebih sering keluar dari anus, bahkan sudah tidak mampu dimasukan kembali secara spontan. Maka untuk memasukkannya diperlukan bantuan jari. Dapat menimbulkan rasa panas saat duduk terlalu lama ataupun BAB. Saat terjadi kontraksi, vena yang membesar bisa pecah dan menimbulkan pendarahan.
Stadium 4: Pembesaran vena sudah tidak dapat dimasukan kembali, meskipun dengan bantuan jari. Pendarahan terjadi semakin sering lantaran vena yang semakin membesar, sehingga mungkin dapat membuat penderitanya kekurangan darah atau penurunan hemoglobin (HB).
Keempat stadium wasir tersebut, membutuhkan perawatan dan pengobatan yang berbeda. Anda perlu mencermati, apabila wasir dan perdarahan menimbulkan rasa nyeri dan menyebabkan Anda sulit melakukan aktivitas.

Cara Mengatasi wasir

Untuk mengatasi ambeien dapat melakukan hal-hal dibawah ini :

Berendam dengan air hangat

Menurut penelitian, air hangat dipercaya dapat meringankan rasa nyeri dan meringankan otot-otot yang kaku dalam tubuh. Ada juga yang menggunakan metode merendam diri dengan air hangat ketika hendak melahirkan, hal ini terbukti efektif namun cukup berbahaya.

Menjaga kebersihan area dubur

Ini sangat penting bagi siapa saja, karena kebersihan adalah hal yang utama bagi kesehatan manusia.

Konsumsi sayur dan buah-buahan segar

Konsumsilah sayur dan buah-buahan yang mengandung serat dan vitamin tinggi secara rutin untuk mengatasi ambeien tersebut.

Perbanyaklah minum air putih

Minumlah air putih 1-2 liter per hari untuk membantu penyembuhan ambeien.

Lakukan renang atau olahraga ringan

Seperti jalan kaki yang sesuai dengan ibu hamil. Gerakan yang Anda lakukan ini diharapkan dapat membantu otot-otot di saluran pencernaan untuk bergerak mendorong sisa makanan ke saluran pembuangan.

Hindari mengejan ketika buang air besar saat hamil

Dengan tidak mengejan, ini berarti kemungkinan terjadinya pembengkakan maupun peradangan pada pembuluh-pembuluh darah di daerah anus bisa diperkecil.
Obat ambeien/wasir untuk ibu hamil dan menyusui
obat ambeien ibu hamil, obat wasir ibu hamil, obat ambeien untuk ibu hamil dan menyusui
obat ambeien ibu hamil, obat wasir ibu hamil, obat ambeien untuk ibu hamil dan menyusui
obat ambeien ibu hamil, obat wasir ibu hamil, obat ambeien untuk ibu hamil dan menyusui
whatsapp://send/?phone=6282138615111

 

Cara Pemesanan Paket Herbal Wasir/Ambeien

Kirimkan sms dengan format
NAMA # ALAMAT # OBAT WASIR ATAU AMBEIEN
Kirim ke 0821 3861 5111 atau 0877 2451 6111
Selanjutnya Cs Kami akan memandu anda untuk cara order produknya
De Nature Indonesia – Apotik Online Terbesar di Indonesia
Melayani pengiriman ke seluruh wilayah indonesia (kilat)
obat ambeien ibu hamil, obat wasir ibu hamil, obat ambeien untuk ibu hamil dan menyusui
Di produksi oleh CV. DeNature Indonesia
Jln. Raya Pahonjean
Perum Cendana Asri No. 08-09
Majenang Cilacap 53257
Jawa Tengah
obat ambeien ibu hamil, obat wasir ibu hamil, obat ambeien untuk ibu hamil dan menyusui
Obat ambeien luar untuk ibu hamil
Artikel "Obat ambeien luar untuk ibu hamil" ditulis oleh admin update terakhir pada 25th September 2017 Categories: Obat Ambeien Wasir Tags: , , , , permalinks http://clipwhiz.com/2017/09/25/obat-ambeien-luar-untuk-ibu-hamil/ di clipwhiz.com

Related Posts:

Leave your comment here:

2015 - clipwhiz.com